Lima Langkah Mengatasi Masalah Pajak Anda yang Belum Dibayar

Jika pajak Anda belum dibayar selama satu tahun atau lebih, Anda mungkin sangat khawatir tentang konsekuensi yang mungkin terjadi. Secara khusus, Anda mungkin khawatir bahwa jika Anda mencoba dan memperbaiki masalah dengan membayar hutang Anda, Anda akan berakhir dalam masalah karena pajak yang tidak Anda bayar. Banyak non-pelapor kronis menghindari membayar pajak dari tahun ke tahun karena alasan ini, dan masalahnya terus berkembang karena setiap tahun berturut-turut tidak membayar.

Namun, Anda lebih mungkin berada di air panas jika non-pembayaran Anda ditemukan dengan cara lain daripada jika Anda maju dan memberi tahu IRS sendiri. Mungkin sulit dipercaya, tetapi IRS kemungkinan besar akan Pengembalian Pajak mengizinkan Anda untuk memperbaiki masalahnya. Kecuali jika Anda sengaja melakukan penipuan, mereka tidak akan melakukan tindakan ekstrem untuk menghukum Anda.

Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan kembali pajak dibayar?

1) Hubungi IRS

Hal pertama yang perlu Anda lakukan dalam memecahkan masalah ini adalah yang paling sulit: hubungi IRS. Beri tahu mereka berapa tahun pajak yang harus Anda bayar, dan beri tahu mereka bahwa Anda berencana untuk memperbaiki masalahnya. Jadi ambil napas dalam-dalam, dan angkat telepon. Setelah langkah ini diselesaikan, Anda sedang berupaya memecahkan masalah, dan itu membuatnya lebih mudah.

2) Cari tahu apa yang Anda Berutang

Setelah Anda menghubungi IRS dan memberi tahu mereka tahun-tahun yang Anda lewatkan, Anda harus layanan mengurus pajak menghitung berapa banyak hutang Anda. Ini tidak akan mudah, karena Anda mungkin harus menghitung pajak selama beberapa tahun. Mulailah dengan menghitung penghasilan Anda untuk tahun-tahun yang Anda berutang. Pada titik ini Anda mungkin merasa terbantu untuk memeriksa dengan IRS untuk melihat apakah mereka memiliki catatan pendapatan Anda untuk tahun-tahun ini.

3) Dapatkan Pajak Anda Sesuai Pesanan

Setelah Anda memiliki informasi pendapatan yang Anda butuhkan, Anda bisa mendapatkan semuanya secara berurutan dan menghitung berapa banyak pajak yang harus Anda bayar. Jangan lupa untuk memperhitungkan pengurangan yang harus Anda bayar, karena ini akan membantu membuat tagihan pajak Anda sedikit lebih kecil.

4) Ajukan Pajak Anda

Setelah Anda selesai menghitung pajak dan mengisi dokumen, saatnya untuk mengajukan. Atau Anda mungkin konsultan pajak surabaya telah memutuskan untuk menyederhanakan proses dan menyewa jasa akuntan atau persiapan pajak. Either way, setelah Anda mengajukan pajak Anda, Anda akan dapat mengkonfirmasi berapa banyak Anda berutang.

5) Bayar apa yang Anda Utang

Akhirnya, saatnya untuk membayar pajak Anda. Metode yang lebih disukai adalah mengirimkan pembayaran dengan pengembalian pajak Anda, tetapi jika Anda tidak dapat mengelolanya, kirimkan sebanyak yang Anda mampu dan diskusikan rencana pembayaran atau cicilan dengan IRS. Setelah mereka menerima pengembalian pajak Anda, IRS akan mengirimkan surat kepada Anda untuk memberi tahu Anda apakah Anda harus membayar denda karena terlambat mengajukan pajak. Seperti halnya pajak, Anda dapat segera membayarnya, atau mengatur dengan IRS untuk membuat rencana pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *